Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat datang diblog hugmoney,tempat belajar mencari duit dari internet,jangan lupa komen dan backlinknya yah

Sample Text

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Kamis, 09 Juni 2011

Trik mendapatkan bayaran cepat dari ptc

Mendapatkan bayaran Dollar cepat dari situs paid to click
Tema kali ini mendapatkan dollar cepat dari sebuah situ paid to click (PTC),dan juga emang umur dari Ptc ini juga sudah lama sekitar kurang lebih 3 tahun dan masih eksis sampai sekarang.


saya sudah mendapatkan bayaran cepat dari ptc ini,dan saya ingin membagi triknya pada teman-teman untuk mendapatkan bayaran cepat.


untuk pertama-tama slahkan anda Mendaftar DISINI


Bagi yang sudah daftar silahkan teruskan membaca postingan saya (Kalau gak keberatan :D )
setelah anda mendaftar ,lalu klik lah link verifikasi yang akan dikirimkan sesaat anda selesai mendaftar,gunanya adalah verifikasi email anda.


dan anda akan dibawa kehalaman login link tersebut,Loginlah seperti biasa dan setelah anda masuk ke halaman Link ,Maka klik lah view ads dan klik dulu semua iklan tersebut,setelah selesai di sana ada link Complete offer.




Pertanyaan nya adalah apakah complete offer?
Complete offer adalah para pemasang iklan ptc yang juga para member disana,yang akan membayar kita $0.1 untuk mendaftar di salah satu ptc yang mereka tunjukan,dengan syarat kita hanya aktif 4 hari di link yang mereka tunjuk ,maka mereka akan membayar kita $0.1,dan jika memang anda belum ikut disalah satu Ptc yang mereka tunjuk,tidak ada salahnya anda mengikuti ptc tersebut dan aktif di ptc yang mereka tunjuk dalam 4 hari kedepan.


Disana ada lebih dari 25 link ptc yang yang di iklankan oleh beda2 member,anda bisa ambil semua atau hanya 10 Ptc dan aktif dalam 4 hari kedepan ,maka dalam 4 hari kedepan anda akan mendapatkan bayaran cepat dari satu situs ptc sebanyak $1.


teruslah aktif di situs tersebut,karena setiap minggu banyak bermunculan ptc-ptc baru dan kesempatan kita mendapat bayaran cepat dari ptc akan terbuka lebar.


Bagi saya pribadi PTSU atau complete offer lebih efektif dari system RCB,silahkan anda mendaftar dan dapatkan bayaran dengan cepat dari ptc


-->

0 komentar:

 
Blogger Templates