Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat datang diblog hugmoney,tempat belajar mencari duit dari internet,jangan lupa komen dan backlinknya yah

Sample Text

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Rabu, 22 Juni 2011

Analisis Search Engine

Pada bulan Januari 2010, di pasar Amerika Serikat

Google menerima 66,3% dari semua pencarian, Yahoo 14,5%, 10,9% Microsoft Bing, AOL Search 2,5% dan 1,9% Ask.com. Jumlah total pencarian pada Januari 2010 adalah 10272099000. Google menyumbang 71,43 persen dari semua pencarian AS yang dilakukan dalam empat minggu yang berakhir 1 Agustus, 2010. Yahoo! Search, Bing dan menerima 14,43 persen Pencarian, 9,86 persen dan 2,32 persen, masing-masing.

Mesin pencari yang tersisa 70 di Alat Analisis Search Engine Hitwise menyumbang 1,94 persen dari pencarian di amerika.
Jika Anda ingin Trafic, Anda harus membuat Google bekerja untuk Anda. gunakan untuk mendapatkan  peringkat atas di Google dan mesin pencari utama lainnya , bersahabatlah dengan website-website yang berpage rank . Anda juga dapat membaca halaman ini tentang Proses Manajemen SEO .

Apakah Google dan mesin pencari lainnya menganalisis struktur . dan juga sangat sedikit orang melakukan SEO. Mengapa? Mungkin mereka tidak tahu? Google menyediakan rekomendasi untuk webmaster dalam Pedoman Webmaster mereka dan bisa dilihat oleh siapa saja.
Google juga memiliki paten baru yang menunjukkan apa yang penting bagi mereka di peringkat halaman web. Saya juga menggunakan mesin pencari untuk  penelitian dan tahu apa yang bekerja dengan algoritma Google dan apa yang tidak.

saya sedang berbicara tentang apa yang Google mengatakan mereka sukai dan inginkan. Anda ingin Google bahagia, kan?

Pergi ke Google dan carilah  file bantuan gratis SEO dan melihat di mana peringkat halaman saya? Apa yang saya lakukan bekerja untuk saya? Memahami rencana pemasaran blog Anda.
Anda perlu memahami rencana pemasaran Anda dan saya perlu memahami apa yang Anda ingin website Anda untuk lakukan untuk anda .
Anda punya rencana,kan? SEO mengisi artikel secara berkesinambungan sehingga saya juga dapat memahami prioritas Anda dan pasar blog Anda. Informasi ini membuat saya siap untuk membantu Anda mendapatkan peringkat teratas di Google.

Ini adalah latihan pemasaran yang baik untuk  Blog Anda. Melakukan penelitian frase pencarian. Kita dapat menentukan melalui penelitian apa pencarian frase yang tepat bagi orang yang mencari terhadap apa yang Anda lakukan dengan web Anda. Baca lebih lanjut tentang Layanan Kata Kunci.  empat pesaing
utama dari seluruh 285 juta terakhir kali saya diperiksa. Meningkatkan kompleksitas dari bagaimana orang mencari. Ekor , permintaan pencarian kata 1 dan 2 yang menurun, sambil meningkatkan query 4 dan 5 kata, sedangkan 3-kata pertanyaan yang sedikit turun. Permintaan dari empat kata yang 12% sejak 2007 dan lima kata query 16% ,inilah seni dari long tail keyword.
"Menulis salinan kata kunci halaman yang kaya.. Sebuah website bekerja dengan baik dengan Google ketika Anda memiliki cukup banyak  teks tertulis tentang suatu topik. Pada algoritma Google mencoba untuk menentukan Isi dari  halaman web.
algoritma tidak dapat mengatakan brapa  halaman yang terindek dan tidak akan mendapatkan peringkat .jadi intinya anda harus mendapatkan klik jika ingin masuk peringkat ,walaupun tidak menjamin anda diposisi pertama.
-->

0 komentar:

 
Blogger Templates