Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat datang diblog hugmoney,tempat belajar mencari duit dari internet,jangan lupa komen dan backlinknya yah

Sample Text

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Rabu, 07 Januari 2009

pengunjung menjadi pembeli

Sulap Pengunjung Menjadi Pembeli
Salah satu kendala dari media internet adalah membuat para pengunjung menjadi pelanggan. Walaupun pengunjung tersebut benar-benar pengunjung yang targeted. Umumnya 1% atau kurang dari 1% dari seluruh pelanggan Anda adalah pengunjung web korporat Anda. Karena itu, persentase dari para pengunjung web yang kemudian menjadi pelanggan Anda disebut juga "conversion rate." Conversion rate dapat ditingkatkan atau menjadi semakin mengecil atau “zero” sama sekali. Oleh sebab itu tingkatkan order Anda dengan memperlihatkan kepada pengunjung web

1.Anda NILAI atau MANFAAT dari produk atau jasa bisnis yang Anda berikan. Jadi Anda harus membuatkan dalam bentuk daftar (list) semua BENEFIT atau NILAI PRAKTIS dari KEUNGGULAN produk Anda. Sebutkan dan uraikan dengan jelas bagaimana produk Anda dapat memberikan nilai yang berbeda bagi hidup mereka. Mengapa? Karena lebih banyak konsumen yang membeli MANFAAT dan NILAI TAMBAH dibandingkan membeli MEREK. Karena itu taruh link yang membawa mereka ke halaman web yang telah siap menanti pengunjung. Buat sedemikian rupa kata-kata, frase di dalam halaman web tersebut berfungsi seperti halnya Anda menaruh seorang salesman yang proaktif dan siap membantu hasrat pelanggan. Setelah itu, pastikan dan buat mereka mudah mengklik dan melakukan apa yang cepat mereka lakukan dengan segera.

2.untuk memenuhi keinginan mereka. Jangan berlama-lama, upayakan mereka tidak digoda untuk mengklik sana-sini. Karena emosi manusia cepat berubah-ubah.
cari yang anda inginkan disini.








0 komentar:

 
Blogger Templates