Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat datang diblog hugmoney,tempat belajar mencari duit dari internet,jangan lupa komen dan backlinknya yah

Sample Text

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Kamis, 29 Januari 2009

cari duit di internet

Cara terbaru dalam menghasilkan dollar dengan cepat
adakah anda merasakan bahwa mencari uang diinternet begitu susahnya,hingga anda merasakan bahwa sia-sia mencari uang lewat internet,membuat anda frustasi itu sangat wajar,menguras waktu dan tenaga anda,tapi apakah perjuangan anda sudah maksimal?ketahuilah bahwa memang tidak mudah dalam berbisnis online,apalagi dengan tidak adanya kemampuan kita untuk membuat produk,baik digital ataupun fisik.

cara yang lain dalam memulai bisinis online adalah menjadi affiliate,apa itu affiliate?affiliate adalah sebuah program dimana seseorang yang mempunyai produk digital atau fisik,kita akan mendapat komisi dari penjualan yang berhasil kita promosikan melalui link yang kita dapat dari suatu situs.

lalu bagaimana jika kita hanya bisa mencari teman,dan membaca email,memberi pendapat?
ada satu lagi sebuah situs yang akan membayar kita ,kalau saja kita mau mengubah tempat kumpul kita diinternet.




disitus ini kita layaknya kumpul difriendster,facebook,myspace dan YUwie,dan semua kegiatan kita dibayar,dan yang lebih menyenangkan ada level-levelnya,seperti putih,hijau,merah,biru,violet dan orange,yang setiap warna menentukan pergaulan kita terhadap sesama pengguna.
berikut perincian dari pergaulan kita disitus.

Payment level 1 $0.01

Payment level 2 $0.02

Payment level 3 $0.03

payment level 3 $0.015

mendapat bayaran dari mengajak teman
1 1 $ 1 $ 1.00

mendapat bayaran dari review $0.01

lihat,walaupun kita tidak membuat review kita tetap dibayar hanya untuk membaca,apalagi kalau kita membuat review,dalam satu bulan saya menghasilkan $70,dan tiap bulan saya dibayar melalui paypal,jadi kalau anda mau merubah kebiasaan kita yang selama ini berkumpul difriendster,face book dan yang lain,ada baiknya untuk memulai bisnis online gratis ,anda bisa memulai dari sini,segera daftar for free,and start earn money online.




1 komentar:

Arif.Ust mengatakan...

Kunjungan Pertama Blog Regedit, Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com

 
Blogger Templates