Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat datang diblog hugmoney,tempat belajar mencari duit dari internet,jangan lupa komen dan backlinknya yah

Sample Text

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Sabtu, 13 Desember 2008

translater

Google translater
Pernahkah kamu datang kesebuah situs yang bahasanya adalah inggris semua,kadang kadang ada bahasa rusia juga,wah pusing bangetzzz…..boro boro mau memulai belajar internet marketing,baca situsnya yang tulisan bahasanya aja inggris semue dah liieeeer.

Wah pusing bangetz yah bro..mau beli transtool,yang bajakan juga banyak tapi nginstalnya we bingung….?
Mempersembahkan sebuah inovasi terbaru dari ..(woi..dagang yah mas)sorry ngelantur abis dari terminal kampung rambutan,ngeliat copetnya banyak banget(apa hubungannya?).
Begini brow kemarin pas gue jalan jalan diwordpress gue temuin halaman depan namanya google translate,

Program ini disediakan oleh mbah google gratis tanpa install apapun dikomputer kamu,google translate menyediakan banyak bahasa buat kita, kita tinggal copy/paste aja kata kata dari bahasa asing yang kita gak ngerti,atau kalau punya tulisan dalam bahasa asing,kita juga bisa translate lewat google tarnslate.
pastela kata2 yang dicopy kebox yang disediakan,dikiri bawah box ada pilihan bahasa yang dicopy,disebelah kanannya ada pilihan bahasa yang akan dihasilkan,lalu klik dipaling kanan box,translate lalu tunggu beberapa detik,ndruueeng…..,hasil terjemahan sudah bisa dilihat,hasil terjemahannya mencapai 99%,lumayankan dapet kamus gratis,atau kalau kamu gak ngerti halaman sebuah situs,kamu juga bisa ketik alamat website tersebut,dibox yang dibawahnya,tidak menuggu terlalu lama,muncul situs replika buatan google dalam bahasa yang kita inginkan, jadi intinya gak ada alasan untuk gak melangkah lebih jauh lagi kesitus yang bahasanya kita gak ngarti,kan ada mbah google,mudahkan selamat mencoba,semoga bermanfaat.. ; }
google translater

0 komentar:

 
Blogger Templates