Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat datang diblog hugmoney,tempat belajar mencari duit dari internet,jangan lupa komen dan backlinknya yah

Sample Text

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Kamis, 01 Januari 2009

TIPS TRICK PTC

TIPS-TIPS Seputar PTC

1. Tips Menguhemat Waktu KLIK Apabila anda mengikuti puluhan program PTC seperti saya, maka dalam proses mengklik iklan sebaiknya anda mengunakan fasilitas multitask browser seperti yang dimiliki Firefox. Buka 3 - 5 website PTC sekaligus dalam satu layar : - Buka Browser Firefox - Klik menu FILE ,Klik New Tab - Log in, lalu klik satu link iklan pada masing masing program secara bersama-sama hingga batas waktu yang diminta terpenuhi, baru klik link iklan yang lain. Dengan cara ini saya bisa meng-Klik 20-30 PTC hanya dalam kurang-lebih 1 jam saja . Jika ada Iklan yang terlalu lama TERBUKA LEWATKAN SAJA !! Umumnya jumlahnya tidak banyak, jada jangan buang waktu anda.

2. Tips Meningkatkan Penghasilan Setelah Mendapatkan Cukup Downline, UPGRADE lah keanggotaan anda menjadi anggota Premium dengan demikian pemasukan anda akan meningkat. Sebaiknya Upgrade hanya dilakukan setelah anda memiliki Jumlah Donwnline AKTIF yang cukup (minimal 10).

3. Hindari Kecurangan Sebaiknya kita menjadi para Clickers yang jujur saja, bertindak curang justru hanya akan membuat masalah baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain. Jangan sampai indonesia menjadi negara ke-2 setelah China yang mengalami pemblacklistan oleh sebagian besar program-program PTC akibat tingginya tingkat kecurangan yang dilakukan oleh para membernya.


4. Tips mengenali PTC SCAM (menipu) Tips ini hanya sebagai acuan untuk berjaga-jaga saja dan bukanlah merupakan sesuatu yang mutlak, berikut beberapa indikator yang bisa anda perhatikan :

• Hasil voting dari member-member yang sudah dibayar berkali-kali dan masih terus berlanjut. Paid to click yang dikelola secara profesional juga bergabung kedalam jaringan online pemonitor ptc dan make money online program. Jaringan pemonitor ini akan memasang sebuah link voting yang dapat di klik oleh member ptc yang bersangkutan. Jika seorang member tidak puas dengan fitur atau layanan ptc tersebut, member dapat memvoting ptc tersebut sebagai program yang tidak berkualitas atau scam. Namun jika dia dibayar dan merasa puas, member tersebut tentunya akan segera memvoting bahwa ptc yang diikutinya tersebut memang profesional.

• Peringkat hasil voting di beberapa situs pemonitor ptc besar didunia. Hasil voting yang dilakukan oleh member sangat berpengaruh bagi perkembangan sebuah ptc. Ptc yang sering mendapat voting bagus juga akan memiliki ranking bagus di situs-situs pemonitor ptc. Begitupun sebaliknya, jika servicenya kurang memuaskan juga akan mengakibatkan ranking mereka jelek dan dikategorikan SCAM (pembohong).
• Desain situs yang profesional, inovatif dan mahal. Secara logika
jika sebuah PTC memang dikelola oleh team yang benar-benar solid dan berduit, juga akan berpengaruh didalam segi desain webnya. Seorang profesional tentunya ingin selalu menjadikan bisnisnya yang teratas dan salah satu caranya yaitu dengan menghadirkan desain web yang juga profesional. Untuk membuat web yang profesional dibutuhkan biaya yang tidak sedikit dan biaya ini hanya mampu dikeluarkan oleh pengelola ptc yang benar-benar memiliki modal. Jangan salah, dewasa ini sangat banyak yang menjual script website ptc murah dan bahkan memberikannya gratis. Jika sebuah web ptc terkesan sederhana itu menandakan mereka menggunakan sript murah dan tidak mampu membayar biaya desainer untuk memperindah websitenya.

• Instant payout. Instant payout artinya sebuah ptc akan langsung membayar membernya sesaat member melakukan payout (request penghasilan) tanpa harus menunggu proses audit berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu, Intinya, layanan instant payout ini hanya mungkin dilakukan oleh ptc yang dikelola team berduit dan profesional saja. Bagi mereka kepercayaan member sangat berharga dan mereka akan terus menjaganya dengan cara memberikan layanan pembayaran yang instant, cepat dan tepat waktu.

• Umur sebuah ptc. Ya! Semakin tua sebuah ptc menandakan bahwa ptc tersebut dapat survive atau bertahan dan ini juga menandakan bahwa bisnis ptc ini terus berkembang dari waktu ke waktu. -

• Forum interactive. Sebuah ptc yang profesional biasanya juga dikelola oleh team dan bukannya perorangan. Mereka juga akan menyediakan forum untuk berdiskusi dengan member-membernya dan membahas semua permasalahan yang dialami membernya di forum interactive tersebut. Hati-hati kawan! Banyak forum ptc yang hanya sebagai syarat saja dewasa ini dan tidak dikelola dengan benar.

• Support. Ptc yang baik juga menghadirkan layanan yang baik dan salah satunya support atau contact support. Mereka akan menjawab semua pertanyaan membernya melalui fitur ini dan semua itu juga akan dikelola dengan profesional.

• Jumlah member yang mendaftar. Semakin banyak membernya menandakan bahwa ptc tersebut banyak diminati dan direferensikan oleh banyak orang.

• Jumlah member premium (member yang membayar untuk upgrade). Jika sebuah ptc memiliki banyak member premium ini berarti ptc tersebut sangat memuaskan dan member-member mempercayainya.

• Keamanan situs. Bisnis ptc profesional akan mengutamakan keamanan situsnya agar tidak diserang hacker atau orang-orang iseng. Keamanan ini biasanya terletak di bagian-bagian DDos Protection, SSL Encryption, Chaptca Image dan Anti Virus.
setelah membaca itu semua silahkan anda menentukan sendiri,mana yang bagus untuk anda,keputusan tetap ditangan anda.

- mendaftar satu ptc bagus?

- ARIA PTC

- SEND EARNING

1 komentar:

Imnoval mengatakan...

maaf mas aya ga ikut A.W surveys :D jadi kagak tahu mas :D maaf ya

 
Blogger Templates