Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat datang diblog hugmoney,tempat belajar mencari duit dari internet,jangan lupa komen dan backlinknya yah

Sample Text

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Jumat, 19 Desember 2008

kaya lewat ptc,ptc bayarannya cepat

SALAM SUKSEZZZ...: )
disini saya akan membahas kembali apaitu ptc,karna banyaknya permintaan untuk kesaya untuk membahas tentang p.t.c
kita ulas sedikit tentang p.t.c(pay to click),adalah sebuah perusahaan pengumpul website-website baru yang memasang iklan disitus ptc tersebut.

dengan membayar kepada para pengklik iklan yang mau mendatangi situs merreka dengan imbalan $0,001- $0.25,tergantung dari besarnya anggaran yang diberikan oleh oleh para pemasang iklan,dan juga akan membayar kita saat kita membuka email,atau sign up disalah satu ptc.

untuk mendapatkan penghasian yang signifikan dianjurkan untuk mendaftar di 8 ptc,dan untuk lebih menunjang pengetahuan kamu,saya akan memberikan kamu ebook tentang ptc gratis danebook tentang memulai bisnis lewat internet dan akan saya berikan jika kamu mendaftar di 8 ptc yang saya rekomendasikan,setelah kamu daftar di 8 ptr tersebut kamu kirimkan email kamu kesaya email kesaya,setelah saya cek kebenarannya,saya akan kasih kamu 8ebook berbahasa Indonesia,daftar dan beri tahu saya...: )


PAT2BUX


oubux




KAIZEN




spiritbux




EXTRACASH




WAXBUX



BUXTITAN


setelah daftar jangan lupa kirim ,KOMMENT kesaya,
biar cepet dapat ebooknya dan kalian bisa cepat menuai dollar....: )

0 komentar:

 
Blogger Templates