Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat datang diblog hugmoney,tempat belajar mencari duit dari internet,jangan lupa komen dan backlinknya yah

Sample Text

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Sabtu, 28 Mei 2011

Cpm ( Click per impression ) dan pengertiannya

Cpm ( Click per impression ) dan pengertiannya 
Kadang para newbie ( Pengguna baru diinternet.red ) berkata kepada saya bahwa bahwa sangat tidak mungkin mencari duit lewat internet ,kalau mau duit yah kerja ,paling di bohongi oleh para web master,begitulah kira kira para teman- teman saya berkata.
Apakah mungkin mencari duit di internet bisa menghasilkan $100-$1000/bulan ?
Maka saya akan menjawab bisa ,karena hanya dengan kesungguhan dan disiplin diri lah kita bisa meraup ratusan bahkan ribuan dollar di internet,bagaimana syaratnya untuk mendapatkan ratusan dollar di internet?
Jawaban saya hanya blogging ,yah blogging atau menulis sebuah artikel akan membuat kita berpenghasilan ratusan bahkan ribuan dollar dari internet.
Artikel kita bisa apa saja menurut keahlian kita masing masing,anda bisa menulis disecarik kertas tentang apa yang anda pikirkan,lalu menuangkannya kedalam blog atau web anda ,kalau bukan sekarang anda tidak akan pernah bisa.
jika anda belum pernah membuat sbuah blog silahkan anda mendaftar diblogger,anda harus mempunyai akun email terkait seperti Gmail.
Setelah anda mendaftar luangkan waktu 1-2 jam untuk menuliskan artikel di blog anda setiap hari.
setelah satu minggu berjalan berarti anda telah membuat 7 artikel.
Saatnya mencari duit lewat internet :)
setelah anda mengupdate tiap hari blog anda selama 7 hari,maka daftarkanlah kesebuah lembaga iklan (jangan nanya masalah Google adsense (GA) yah : )
Kenapa karena :
GA saat ini masih hanya mendukung bahasa inggris (kecuali site Indonesia yang berpage rank atau situs dagang seperti Toko bagus

Tapi jangan khawatir karena anda tetap bisa memasang iklan di blog anda melalui Program CPM click per impression ,adalah sebuah situs yang akan membayar member yang bergabung untuk menayangkan iklan dari situs tersebut,yang dimana saat iklan mereka tampil di halaman blog kita maka kita akan mendapatkan bayaran yang berkisa $0.01-$6 (tergantung pengunjung yang ada si blog kita.
kelebihan dari CPM adalah kita akan dibayar walaupun tidak ada pengunjung yang mengklik iklan kita, dalam kata lain kita dibayar walaupun hanya untuk menayangkan iklan, apalagi kalau sampai ada yang klik iklan yang kita pasang tentu penghasilan kita akan lebih besar bukan.
Pembayaran akan masuk kerekening Paypal kita setiap tanggal 1 di awal bulan ,jadi tiap bulan hanya dari blogging saja kita akan mendapatkan penghasilan.
semoga petunjuk dari saya bermanfaat dan bagi yang sudah punya blog dan bingung mau pasang iklan dari mana,anda bisa mendaftar Disini

3 komentar:

toto mengatakan...

sudah terbukti membayar belum boss. kalo sudah tolong disharing dong. makasih informasinya

sandhee mengatakan...

sharing juga situs cpm yang lain kang.... re observe biar banyak pilihannya...xixixixi

Araya mengatakan...

@toto
sudah terbukti boss membayar silahkan dilihat SS nya di group kami .http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1570052511816&set=o.123369081059507&type=1&theater

@sandhee
sipp atu kang satu satu biar gak terlalu pusing untuk nubie seperti saya,semangka...(semangat kaka)

 
Blogger Templates